Kamis, 03 Desember 2015

Gaje Apalah~

well, entah kenapa di tengah malam ini aku jadi nyasar ke blog yang udah usang ini haha
lama banget ga nulis gaje di sini
nulis apa yang pengen aku tulis
sering kali gaje, ga nyambung, bahasannya juga ecek-ecek haha
mungkin terlalu sibuk nonton drama korea kali ya
atau sibuk koas?? eciyyyeee

ga tau kenapa jadi pengen nulis di blog ini setelah stress dengan tugas gaje yang di kasih konsulen buat bantuin bikin proposal acara baksos di minggu ujian ini, congraaaatsss
padahal nulis begituan hal yang paling aku ga suka
malahan sempet mati lampu segala
sekarang di sini musim mati lampu
makasih pln
apaan deh ya haha

sekarang udah koas
padahal sempet ngepost masalah baju wisuda, tapi belum share gimana prosesi wisuda aku yang terganggu kekhikmatan nya karna lagi distase anak dan langsung sambung jaga ituuuu sesuatu banget
maunya wisudanya di ulaaaang

koas itu pendidikan profesi setelah menempuh pendidikan kuliah di fakultas kedokteran
ga berasa udah lewat satu tahun
dengan air mata, perjuangan, kurang tidur, sempet pengen nyerah, dan rela ga pulang kampung setahun terakhir
masih banyak hutang tugas dan ujian
tapi sekarang udah belajar buat let it go, jalanin aja

ga berasa juga udah satu tahun pake behel
nanti aku share perubahan gigi aku yaaah
apalah-apalah
makin malem makin gaje

mau bobok cantik padahal belum belajar besok ujian
oke sip
bye!










Tidak ada komentar:

Posting Komentar