Rabu, 21 Agustus 2013

21

Ga nyangka ternyata ini tanggal 21..
mengingat kemarin hari terberat buat kita laluin..
mungkin kamu juga ga ingat sudah tanggal berapa..

Ga nyangka kata-kata itu benar-benar keluar dari mu..
mulut ku membisu tak sanggup menjawab, tapi kata-kata mu terngiang dan terpatri di hati..
Setelah aku berusaha tetap bertahan untuk mu?
Berarti kamu memang benar-benar siap kehilangan aku?

Tak ada kabar dari mu setelah itu..
Apa artinya?

Belum ada 24 jam memang..tapi tak bisa ku bendung rasa untuk melihat notif message di benda itu..apa kamu juga seperti ini?

Seperti deja vu..
Seperti dulu aku menunggu mu saat tiba-tiba menghilang..
Tapi apa aku harus melakukan hal yang sama lagi seperti dulu itu? Memulai nya lebih dulu?
Seperti nya aku terlalu gengsi untuk melakukan nya untuk ke dua kali nya..
Aku memilih untuk menunggu

Apa kabar mu di sana?
sedang apa saja di sana?
sudah makan?
capek ya?

Apa aku masih pantas menanyakan itu?

Apa kamu rasain yang sama? Apa kamu mikirin aku?

Happy Anniversary.. (atau bagi mu sudah tidak ada anniversary lagi?)
Maaf..
Aku tetap memilih untuk menunggu...
Dan kamu masih ada satu janji untuk ku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar