Kamis, 20 Februari 2014

Proposal KTI vs Kebaya Wisuda

Well...udah lama banget ga ada nulis di blog ini lagi, untung ini blog ga lumutan ato di penuhi sarang laba-laba ato malah di datengin penunggu hihi
Ga kerasa banget udah lewat tahun 2013 nya, daaaaan ini tulisan pertama di tahun 2014 hehe
Maklum aku bukan tipe yang freak nulis dan blog ini juga di buat atas dasar terpaksa supaya dapet nilai di matkul study skill *tiba-tiba keinget dr.bakhri*

Soooooo...ga kerasa juga sekarang udah semeter 6, udah terlewati sekitar hampir 3 minggu
Di mana PEDIS *PEspd 2011 Di hatI Selamanya - ini nama angkatan aku tercintahhh* di panikkan dengan proposal Karya Tulis Ilmiah sebagai tugas akhir supaya kami bisa dapet gelar S.Ked *ga sabar* aaamiiiinn...
Inti nya kaya skripsi gitu deh lah ya..ga tau juga kenapa sebutan nya beda

Kalo progress aku sih..alhamdulillah banget nih, ya belum beres-beres lah haha
Masih harus konsul dan revisi dong
Setan males nya 'aviditas' tinggi masih - inti nya nempel kuat banget
Mungkin karna aku masih muda *mengkambinghitamkan umur haha* jadi masih pengen yaaa santai-santai main-main gituuuh
Tapi kalo awi bilang, kedewasaan ga di tentuin sama umur, dan kita yang memilih mau jadi dewasa ato engga, ceiillaaaah

Tapi tapi tapi aku ini bukannya mau cerita masalah proposal KTI aku yang belum aku sentuh lagi, tapiiii hari ini pas tadi jalan sama awi, kami sempet nyinggung masalah wisuda gitu deh..dia sih simpel aja tinggal bikin jas, celana kain, beli kemeja sama dasi, and done. Nah cewe ini yang riweuh binti belibet huhu
Akhirnya sampe kosan tangan aku gatel buat googling kebaya-kebaya hihi
Aku suka banget banget banget sooo deeply in love deh sama kebaya bikinan Anne Avantie, yang sering aku liat di pake Grand Finalis Putri Indonesia dan Miss Universe kalo ke Indonesia :*

Galau warnanya mau apa entar..aku suka banget warna tosca atau green mint, cuma kalo dengan kulit aku yang ga seputih salju ini kayanya kurang pas di aku daaan akunya juga ga pede hiks
Walaupun sebenernya awi bilang dia suka aku pake baju tosca *blussh*
Nih beberapa rancangan Anne Avantie yang kebetulan warna kesukaan aku green mint dan toscaaa dipake Miss Universe dan Putri Indosia, cekidotttt

Gabriela Isler Miss Universe 2013 pakai kebayanya Anna Avantie warnanya green mint gitu lah



Cantik banget kan kebaya tosca yang di pake Ximena Navarette, ga nahan batiknyaaaa
Wulandary Putri Indonesia 2013, kurusss tingggiii hiks


Pilihan lainnya aku pengen maroon gold-brown, soalnya tingkat kepedean aku melejit kalo pake warna maroon atau merah ;D
Atau electric blue ya? hemmm...entar bisa makin gelap muka saya kali ya haha

Kaya gini nih maroon-goold nya, cantik banget kaaaan...

Olvia Culpo Miss Universe 2012, Wulandary Herman Putri Indonesia 2013

Miss Universe 2012 dan Anne Avantie
Bagian belakang kebaya Miss Universe 2012 - ini sih nyapu bersih lantai hihi tapi cantikkk

Yang jelas aku ga pengen warna pink atau ungu apalagi ijo royo-royo jreng ngejreng..iyuuh kamseupay~~
Selain warna dan design kebaya nya, ada masalah lain karena aku berkerudung
Ga mungkin kan aku wisuda trus pake krudung paris aja haha..pasti bakalan pake hijab-hijab
Naaaaah itu dia...masalah lainnya adalah aku pake kacamata, biasanya bikin shape muka aku pas di hijab jadi makin bulet huhu, bikin superduper ga pede banget nget nget
Masalah lainnya lagi adalah aku ada silinder jadi ga tau bisa atau engga pake contact lens entar :')

Daaaaaan masalah lainnya lagi dan lagi *kok banyak banget masalah* BERAT BADAN GUWEEEHH pleaseeeee
Gara-gara bulan kemaren pulang kampung liburan semeter, gila-gilaan banget perbaikan gizi di rumah. Yang ada sih kelewatan perbaikan gizi nya, alhasil melar lagi deh ini perut sama pipi dan yang paling ngeselin bisep trisep yang makin kendor HUAAAAAA
Gimana jadinya pas aku pake kebaya wisuda nanti kaaaan...udah pendek, obesitas sentral, bantet bingiiitssss
NO WAY!! NIGHTMARE bangeeeet NONONONOOOOO
Jadi aku putuskan untuk ngurangi makan dan olahraga *masih niat dari hati yang paling dalam* (Dx : Action) hahaha

Hmmm..trus aku siapin mental dari sekarang untuk wisuda nanti buat kejadian terburuk yang bakalan jadi titik terendah dihidupku, kalo boleh jujur hati kecil aku bilang adalah best moment, tapi aku ngerasa takut juga..ada masalah apa ya? Pokoknya ini masalah yang ga bisa aku emberin di sini, cuma awi, mama papa awi dan keluarga ku yang tau :')
Bukan lamaran, tunangan atau hal-hal ituuuuu hihi, tapi amin aja ;)

Daaaaan serius ini masalah yang paling terkahir yang ada yang bakal aku tulis di sini...masalah ini adalaaaaah selesein aja dulu lah  Ra itu proposal kti, trus sidang I, penelitian trus bikin pembahasan, revisi-revisi-revisi trus sidang II, masih lama wisudanya hahaha
Loooong journey..belum lagi koass (yang rencananya sama kampus di tambahin tesis S2 supaya langsung bisa dapet gelar dr. dan M.Med) gila banget ga sih..looong loooonggg journey, daaaan belum lagi UKDI, belum internship, belum lagi sekolah spesialis dan residen, FIUH! SUPER looong looong looong loooooong journey
Tapi percaya deh..waktu bakalan berlalu ga kerasa sebegitu cepat, serius, karna aku ngalamin itu.
Smoga Allah mengijinkan aku untuk menempuh planning hidup super longlonglong journey ku itu sama awi, aaamiiiiinnnn

Sekian. Cipok becek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar